Kasih sayang anak kepada orang tua

Kasih Sayang Anak kepada Orang

Kasih sayang anak kepada orang tua :
Ada pepatah yang mengatakan seorang ibu sanggup memelihara 10 anak, tapi 10 anak belum tentu sanggup memelihara seorang ibu, banyaknya anak-anak yang jika mereka sudah sukses tak lagi mau memperhatikan orang tuanya apa lagi jika orang tuanya sudah tua, bahkan sampai-sampai ada juga yang tak mengakui orang tuanya dikarenakan pekerjaan mereka hanya seorang petani, ada juga yang membawa orang tuanya kepanti jompo karena mereka tak mau direpotkan oleh orang tua mereka yang suda tua itu.
Bukankah kesuksesan yang anda capai saat ini, itu karna kerja keras orang tua anda, mereka rela kerja diterik matahari, hujan-hujanan, hanya untuk mencari uang untuk membiayai sekolah anda bahkan sampai-sampai mengutang. dimana pada saat anda kecil anda diberikan begitu banyak kasih sayang, malam seorang ibu jarang tidur hanya untuk menjaga anda dan siang seorang ayah banting tulang hanya untuk menafkahi anda.
Orang tua tak mengaharapakan apa-apa dari anda, tak pula menuntut anda harus membalas apa yang mereka berikan selama ini. Mereka hanya menginginkan anda menjadi anak yang baik dan sukses, agar dapat mengharumkan nama mereka, hanya itu yang mereka harapkan.
sebagai anak sayangilah dan rawatlah oang tua anda sebelum anda menyesal nanti.................

Komentar