Pengalaman berharga




Hai,namaku ZAIDAN ZAMIR,disini aku ingin menceritakan salah satu pengalam berharga dalam hidupku.Semua orang pastinya memiliki sebuah impian atau cita-cita,begitu juga aku.Dan cerita ini adalah salah satu proses aku untu mewujudkan impianku.
Dari sejak kecil aku selalu bermimpi untuk bisa tampil di Istana Negara Kepresidenan Indonesia sebagai Petugas Pengibar Bendera atau Paskibraka.Dan aku befikir bagaimana caranya untuk aku dapat mewujudkan impian itu,aku pun  memutuskan untuk ikut ekstrakulikuler Paskib disekolahku,dengan usahaku berlatih setiap minggu dan iku bermacam perlombaan.Alhamdulillah sekolahku mempercayai aku untuk bisa menjadi salah satu anggota pengibar bendera pada HUT Indonesia ke-73
17 Agustus 2018 adalah hari yang berharga bagiku,setelah melewati beberapa minggu untuk latihan menjadi petugas,akhirnya kami dapat menjalankan tugas dengan baik.Tapi sayangnya hari itu adalah hari terakhir untukku bisa menjadi petugas disekolahku,karena tahun ini aku akan memasuki tingkat baru yaitu menjadi anak SMA 
Dan acaranya pun berjalan dengan lancar sesuai ekspetasi kami (petugas pengibar bendera),dan ini masih awal perjuanganku untuk mewujudkan mimpiku.Aku juga sudah punya rencana untuk SMA nanti aku akan tetap mengikuti ekstrakulikuler Paskib sebagai pilihan utamaku,orang tuaku pun mendukung penuh impianku.
Semoga cerita ini dapat menjadi motivasi untuk kita semua mewujudkan cita cita “Tak penting seberapa lambat kamu berjalan,tapi yang terpenting seberapa kuat kamu untuk bertahan dan tak berjalan mundur”.Doakan aku ya semoga semua impianku bisa tercapai dan terlaksana dengan baik.
Aamiiiin.

Komentar